Punya Mimpi Bikin Sekolah Sendiri? Mulai dari Miliki ‘Saham’ Pendirian Sekolah

newtampamasjid.org

Siapa yang pernah punya mimpi punya sekolah sendiri?

Saya pernah. Punya sekolah sendiri, bikin sekolah sendiri, sistem pendidikannya pun tersendiri. Kapan terealisasi, segera. Jawab optimis aja.

Setiap dari kita tentu punya hak untuk bermimpi. Bermimpilah setinggi-tingginya dengan manfaat yang seluas-luasnya. Punya rumah sakit sendiri yang memberikan pelayanan gratis bagi masyarakat yang tidak mampu. Punya sekolah khusus yang anak-anaknya bisa mengenali bakat dan menjadi terbaik di bidangnya. Punya mall tersendiri yang pada waktu adzan semua transaksi terhenti. Sah-sah saja. Bermimpilah, berusahalah, dan pastinya berdoalah.

Dari sekian banyak mimpi yang pernah kita miliki, penting untuk dipertanyakan pada diri, kapan langkah pertamanya dieksekusi?

Yap, menyicil langkah pertama dari sebuah mimpi. Tentu, ada banyak cara. Bagi kamu yang bermimpi untuk membangun sekolah, bisa jadi langkah pertamanya adalah mendalami dunia pendidikan, magang di sekolah khusus, ikut dalam kegiatan relawan pendidikan, atau bahkan mulai membangun sekolah.

Membangun sekolah? Bagaimana caranya?

Miliki ‘saham’ amalan pendirian Wakaf Inisiatif Boarding School.

Wakaf inisiatif boarding school adalah wakaf pembebasan lahan, pengadaan material, dan biaya pembangunan pesantren (boarding school) yang dikelola secara produktif dan hasilnya diberikan kepada penerima manfaat dalam bentuk program sosial.

Caranya bagaimana?

Iwakaf memberikan ‘saham amalan’ dengan cara berdonasi Rp 250.000/bagian. Inisiatif Boarding School sendiri sedang dibangun di Desa Sirna Jaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor untuk tingkat SMP dan SMA. Kesempatan untuk berkontribusi dan memiliki saham yang kelak akan menjadi pemberat timbangan amalan akan selalu terbuka.

Silakan sampaikan donasi terbaikmu ke BNI Syariah 121 333 7775 atau CIMB Niaga Syariah 8600 0487 4600 a.n Yayasan Inisiatif Wakaf.

Selengkapnya kamu bisa kunjungi www.iwakaf.or.id

Siapapun Bisa Berwakaf!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *