Tingkatkan Kualitas Hobi untuk Memberikan SOMETHING

Pernah gak sih mikirin,
“Apa yang bisa saya berikan untuk dunia”

Karena kalaulah hidup cuma hidup, babi juga hidup. Kalau kerja sekedar bekerja, kera juga bekerja. Tersinggung? Itu lebih baik dibandingkan gak peka. Nah lebih hidup kita lebih diMULIAkan biar gak cuma hidup dan bekerja. Setuju ya ^-^

Saya melihat setiap orang pasti punya SOMETHING yang bisa dia berikan untuk dunia. SOMETHING yang buat dia dan orang lain BERDAYA. Dan saya pun juga bingung ketika awal mencarinya. Untungnya saja saya gak berhenti dan terus mencari.

Proses memang tidak mengkhianati hasil. Akhirnya saya mulai menemukan, apa sih SOMETHING itu. Dan kamu tahu jawabannya apa? Yaps, tips menulis kreatif yang saya namakan Passion Writing. Kamu bisa baca berbagai artikel tips menulis kreatif di blog ini dengan kategori Tips Passion Writing.

Kamu mungkin bertanya, bagaimana sih menemukan SOMETHING itu? Ya kan? Saya berikan tipsnya mau? ^-^

Tips paling sederhana adalah TINGKATKAN KUALITAS HOBIMU.  Maksudnya gimana?

Misalkan gini nih, kamu suka game. Coba deh TINGKATKAN KUALITAS HOBI yang hanya sekedar main game menjadi pembuat game yang mendidik. Nangkep kan?

Nah coba deh mulai pikirkan dengan matang ya. Next time saya bahas lebih banyak lagi :)

***
Tulisan ini saya post beberapa menit sebelum berganti ke hari selanjutnya. Dan sudah lebih dari 50 hari menulis di blog tanpa henti. Nah kamu, ayo TINGKATKAN KUALITAS HOBI untuk memberikan SOMETHING yang BERDAYA!

0 thoughts on “Tingkatkan Kualitas Hobi untuk Memberikan SOMETHING

    1. Sama sama mbak maisarah. Selamat berpraktek :)

      Maksudnya itu coba dari penikmat jadi pembuat
      Yg awalnya menikmati bacaan menjadi pembuat bacaan. Yg awalnya hanya menikmati video menjadi membuat video. Be CREATOR

  1. saya mengerti mas Rezky, hobi saya membaca, menulis dan main game. Tapi diantara semuanya, saya lebih suka membaca. Berarti, saya meningkatkan hobi, yaitu dengan menulis buku, menciptakan bacaan untuk orang lain :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *